Heboh..Mayat pemulung di temukan di lhokseumawe

ARADIO- Mulyadi Bin Wagiman Margono berumur 60 tahun berstatus sebagai Pemulung warga Jalan Lilawangsa Gampong Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe. Di temukan dalam kondisi terlentang tak bernyawa di dalam kamar rumahnya pada Ahad (8/5/2022) malam.

Berdasarkan keterangan dua saksi warga setempat, Reza (30) dan Gilang Ramadhan (28), mereka merasa curiga mencium bau busuk yang sangat menyengat hidung berasal dari arah rumah korban dan saksi tidak pernah melihat korban selama 3 atau 4 hari.

Selanjutnya, saksi meminta izin kepada adik korban Mulyantri untuk mengecek korban di dalam rumahnya, kemudian saksi mendobrak pintu rumah korban yang terkunci dari dalam rumah dan ditemukan korban sudah kaku dan terlentang tak bernyawa.

Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto melalui Danramil Banda Sakti Kapten Inf Fakhrizal, kepada wartawan menyampaikan, korban begitu ditemukan dan tim turun untuk mengevakuasi ke rumah sakit.

“Masih menurut keterangan saksi itu setelah mendobrak pintu rumah lalu melihat korban sudah meninggal dunia di dalam kamarnya dengan posisi terlentang. Kondisi muka korban telah menghitam, badan korban sudah mulai membengkak dan lainnya,‚ÄĚkata Danramil Banda Sakti Kota Lhokseumawe ini.

Disebutkan, perkiraan awal korban meninggal karena sakit dan korban selama ini tinggal sendirian di dalam rumahnya. Kini, jenazah sudah berada di Rumah Sakit Umum Cut Mutia untuk di otopsi oleh Tim Navis Polres Lhokseumawe dan BPBD Kota Lhokseumawe.(aradio)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *