Mayat tampa identitas, mengapung di Krueng Aceh

Aradio – Masyarakat Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, dihebohkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki mengapung di pinggir Krueng Aceh, tepatnya di Desa Miruk Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Rabu, 15 Juni 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh Mahya (40) warga Ilie Kecamatan Ulee Kareng, Kecamatan Krueng Barona Jaya Aceh Besar. Mahya kepada polisi mengaku melihat sesosok mayat yang mengapung di pinggir Krueng Aceh dari seberang sungai, di Desa Santan Kecamatan Ingin Jaya. Dia kemudian melaporkan temuannya tersebut kepada Fajri (42), warga Miruk Kecamatan Krueng Barona Jaya.

Fajri yang mendapat kabar tersebut langsung menghubungi perangkat Desa Miruk untuk memberitahukan adanya mayat di kawasan gampong mereka. Informasi ini kemudian diteruskan ke pihak keamanan.

Saat ditemukan, mayat di Krueng Aceh tersebut dalam posisi telungkup dengan badan yang sudah kembung dan hanya mengenakan celana dalam.

Tak berapa lama, polisi bersama TNI tiba di lokasi dan memastikan adanya mayat yang mengapung di Krueng Aceh. Petugas yang dibantu Tim Basarnas kemudian mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh untuk melakukan autopsi.

Polisi masih menyelidiki identitas mayat laki-laki yang ditemukan terapung di Gampong Miruek, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar. Termasuk terus menelusuri penyebab kematian korban yang ditemukan dalam kondisi telungkup dan telah kembung tersebut.

“Betul ada penemuan mayat di sungai, dekat kantor Serambi Indonesia. Namun itu masuk dalam wilayah Kecamatan Krueng Barona Jaya, tepatnya di Desa Miruk,” kata Kasatreskrim Polresta Banda Aceh, Kompol M Ryan Citra Yudha, seperti dilansir acehinfo.(aradio)

Leave a Reply

Your email address will not be published.