TIM FUTSAL U23 BNNK LHOKSEUMAWE, RAIH JUARA SATU

Aradio – Tim futsal U23 BNNK Lhokseumawe berhasil meraih juara pertama dalam Open Turnamen Futsal U23 War On Drugs yang di selenggarakan BNN Kota Banda Aceh Tahun 2022. Turnamen ini terselenggara dalam rangka Pasca HANI Tahun 2022 yang diikuti oleh 32 Tim.

Open turnamen futsal U 23 ini berlangsung tiga hari yaitu dari tanggal 18 s/d 20 juli 2022 digelar di lapangan fair play futsal setui kota banda aceh. Pagelaran turnamen tersebut di buka oleh Kepala BNN Kota Banda Aceh Masduki SH, MH,.

Kepala BNNK Lhokseumawe Saiful Fadhli S.STP, mengatakan hari ini kita bisa buktikan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa berolah raga yang baik serta berprestasi dan meraih juara tampa narkoba. Dan Alhamdllah setelah berjuang selama 3 hari berturut-turut di sini kita mampu meraih Juara Pertama ucap nya.

Dalam even turnamen futsal U23 ini BNNK Lhokseumawe juga melibatkan Asosiasi Futsal Lhokseumawe (AFL) yang di ketua oleh Ferdy Syahputra SH, MH dan juga melibatkan Satgas Anti Narkoba BNNK Lhokseumawe yang tetap mengkampanyekan P4GN dan menggelorakan War On Drugs.(aradio)

Leave a Reply

Your email address will not be published.