Polres Lhokseumawe Buka Posko Pengaduan, Untuk Kasus Penipuan CPNS K2 dan PPPK.

Aradio – Polres Kota Lhokseumawe membuka Posko Pengaduan terkait kasus penipuan CPNS K2 dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja(PPPK).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK dalam konferensi pers di Mapolres Lhokseumawe, Rabu (27/7/2022) mengatakan, posko pengaduan tersebut bertempat di Mapolsek Banda Sakti. Tujuannya, apabila masih ada masyarakat yang menjadi korban dalam kasus tersebut dapat segera melapor.

Sebab, jumlah korban dalam kasus penipuan berkedok pengurusan CPNS K2 dan PPPK dimaksud di perkirakan kemungkinan bisa bertambah, dan kasus tersebut terus didalami.

“Mana tahu kiranya enggan ingin menyampaikan namun setelah kasus ini kami rilis, masyarakat yang menjadi korban kami persilahkan melapor ke posko pengaduan di Polsek Banda Sakti,” ujarnya.

Harapannya, lanjut pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe, kasus serupa tidak terulang lagi. Sehingga, putera – Puteri Aceh ke depan bisa berkompetisi dan memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik serta tidak menggunakan hal seperti ini.

“Kita ketahui, zaman sekarang transparansi sudah cukup baik, mulai rekrut sampai pengumuman itu dilakukan serba online dan jika ada yang mengatakan mampu, menjanjikan masuk serta lulus PNS maupun kami di Polri, jangan pernah percaya,” sambung Kapolres.(aradio)

Leave a Reply

Your email address will not be published.