Tokoh Muda, Wujudkan Kota Lhokseumawe Beriman dan Kreatif

Aradio – Untuk memajukan Kota Lhokseumawe yang Beriman dan Kreatif bukanlah hal yang mudah untuk mewujudkanya. Perlu pemikiran yang cerdas serta ide ide yang  kreatif sehingga bisa tercapai. Sudah saatnya tokoh muda untuk turun tangan dalam dunia politik. Karena, dengan ikut berpartisipasi dalam politik, kaum muda dapat menentukan perubahan bangsa dan arah pembangunan Lhokseumawe kedepannya.

Hal itu juga sejalan dengan Visi dan Misi Pj. Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.C.d, yang ingin menjadikan Lhokseumawe Beriman dan Kreatif sebagai solusi yang tepat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Kota Lhokseumawe.

Hal tersebut disampaikan M. Rocky Fajar salah satu tokoh muda Lhokseumawe yang mulai terjun dalam kancah Partai Politik. Ia mengatakan, potensi kaum muda di Kota Lhokseumawe sangat besar. Dengan adanya Forum dan Komunitas pemuda diharapkan menjadi wahana silaturahmi agar mendapatkan kreativitas anak muda dan mendiskusikan persoalan kota dan bangsa.

“Kebutuhan saat ini adalah sarana olah raga yang baik sehingga remaja kita bisa berprestasi di bidang olah raga dan juga Informasi yang cepat yang akurat, potensi-potensi yang ada di Kota Lhokseumawe, potensi Sumber Daya Manusia kaum muda disini luar biasa. Macam-macam yang bisa ekspresikan ini harus kita sampaikan kembali secara nasional,” kata Rocky.

Sebut dia, di era yang penuh kebebasan dan kesempatan ini, semua orang berhak mewarnai kehidupan bicara apa saja yang penting tidak merugikan orang lain.

“Karena saat masa kuliah diskusi 5 orang saja, harus izin, harus diawasi, serta harus dikontrol karena waktu Rezim Orde Baru saat begitu represif,” kenangnya.

Selain itu, Rocky seorang Politikus Muda PKB ini juga mengajak kaum muda Kota Lhokseumawe untuk ikut andil melakukan perubahan dari segala lini di Lhokseumawe.

“Kalau kalian ingin lebih luas, mau tidak mau harus lewat politik, karena politik ini bisa masuk di semua sendi kehidupan, kekuasan pemerintahan, kebijakan, aturan semuanya karena politik,” pungkasnya.(aspt/aradio)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.