Pj Wali Kota Lhokseumawe Tindak Tegas Mobil Dinas yang bermasalah

Aradio – Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe  Drs.dr Imran MSI MA.Cd menindak tegas dan melakukan pemeriksaan dan menarik langsung  terhadap mobil dinas milik Pemko Lhokseumawe yang berpelat hitam yang digunakan oleh yang tidak berhak.

Serta mobil dinas yang berpelat merah yang tidak sesuai penggunaan ditahan kemudian untuk didata ulang. Hal tersebut dikatakan Pj Wali Kota saat silaturahmi dengan wartawan di Oproom Kantor Wali Kota lhokseumawe Selasa (18/10).

Pj Wali Kota Lhokseumawe mengatakan pendataan aset kendaraan dinas seperti Mobil dilakukan untuk melihat kondisi kendaraan tersebut layak atau tidak dan tepat digunakan oleh dinas tersebut jangan yang tidak berhak. Sehingga tujuanya nanti pemakaian mobil dinas nantinya akan seragam Mobil dinas kadis harus seragam semua, sekretaris harus seragam, dan begitu juga dengan para kabid.

Begitupun mobil yang sudah tidak layak jalan harus segera dilelang. Dan wacana kedepan seluruh mobil dinas akan di sewa, untuk menghemat biaya pemeliharaan kendaraan tersebut dan menghemat anggaran.
Sebab, biaya perawatan sangat besar. Tuturnya.(aradio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *